• Senin 20 September 2021

Bupati Lampung Tengah Senam Gotong Royong Bareng Warga

  • Maklumat Nasional
  • Senin, 02 Desember 2019 - 7:28 PM
  • Lampung,
  • dibaca : 497 pembaca

Bupati Loekman Djoyosoemarto saat menyalami warga di Kampung Sidoharjo, Kecamatan Selagai Lingga.

Lampung Tengah, Maklumat Nasional – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bersama istri Ellya Lusiana Loekman melakukan senam gotong royong bersama warga Kampung Sidoharjo, Kecamatan Selagai Lingga, Senin (2/12/2019).

Antusiasme warga pun terlihat sangat gembira ketika bisa senam bersama orang nomor satu di Bumi Beguai Jejawo Wawai itu di halaman Kampung Sidoharjo.

Dalam arahan singkatnya, Bupati Loekman berpesan kepada seluruh warga Lampung Tengah khususnya di Kecamatan Selagai Lingga untuk mengutamakan hidup sehat dengan menjalankan senam gotong royong.

“Senam gotong royong merupakan salah satu cara yang mudah untuk menjaga kesehatan,” ujar Loekman di hadapan ratusan peserta senam.

Loekman juga mengingatkan warga Selagai Lingga untuk selalu menggerakkan kegiatan gotong royong secara bersama-sama agar Kabupaten Lampung Tengah ke depan semakin maju dan sejahtera.

“Saya harap warga selalu kompak membangun daerah dengan menggerakan gotong royong. Insha Allah kalau kita bersatu, dalam waktu dekat daerah kita akan menjadi kabupaten terhebat di Provinsi Lampung,” ungkapnya.

Seusai memberikan arahan singkat, Loekman bersama istri langsung turun membaur bersama warga dan menyalami satu-persatu warga yang telah menunggu kehadirannya.

“Senanglah Pak Bupati mau senam bersama kami,” kata salah seorang warga setempat. (Adv)

« Sebelumnya Didampingi Wakil Bupati, FPII Setwil Lampung Bagikan Bantuan untuk Sel

Selanjutnya » Bupati Lampung Tengah Resmi Tutup Kegiatan Gotong Royong Offroad Pepad

Komentar Kamu

Entertaiment

Kalender