• Minggu 28 November 2021

Bupati Mustafa Kunjungi SMK Negeri 1 Seputih Agung

  • Maklumat Nasional
  • Kamis, 16 Maret 2017 - 6:18 PM
  • Edukasi, Lampung,
  • dibaca : 1181 pembaca

Bupati Mustafa saat berfoto bersama para guru dan siswa-siswi SMK Negeri 1 Seputih Agung.

Lampung Tengah, Maklumat Nasional – Bupati Lampung Tengah, Mustafa, melakukan kunjungan ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kecamatan Seputih Agung. Dalam kunjungan tersebut, Mustafa memberikan arahan kepada seluruh siswa-siswi SMK Negeri 1 Seputih Agung, Sabtu (11/3).

Mustafa mengatakan: “Saya bangga dengan siswa-siswi SMK Negeri 1 ini semakin berprestasi, terbukti dengan banyaknya penghargaan dan pencapaian yang telah diraih. Untuk itu, teruslah belajar dengan giat karena pembangunan Lampung Tengah ada di tangan kalian,” ujarnya.

Bahkan, katanya, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah siap memfasilitasi siswa-siswi yang berprestasi untuk mendapatkan beasiswa dan pekerjaan, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

“Saya banyak memberi beasiswa ke luar negeri seperti ke Tiongkok dan Korea bagi murid berprestasi, bahkan untuk tahun ini ada beasiswa bagi 200 orang pelajar. Di Korea ada kuliah sambil kerja dan mendapatkan uang 170 juta, jadi makanya belajarlah yang giat,” tandas Mustafa. (ais)

« Sebelumnya Malaysia Deportasi 50 Warga Korea Utara

Selanjutnya » Bupati Mustafa Minta BPSK Lampung Tengah Bijak

Komentar Kamu

Entertaiment

Kalender