• Minggu 19 September 2021

DPC Peradi Pesawaran Resmi Dilantik

  • Maklumat Nasional
  • Minggu, 27 Juni 2021 - 2:54 PM
  • Lampung,
  • dibaca : 263 pembaca

Acara pelantikan DPC Peradi Pesawaran di Swiss-Belhotel, Bandar Lampung, Sabtu (26/6/2021).

Bandar Lampung, Maklumat Nasional – Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) secara resmi melantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PERADI Pesawaran masa jabatan 2021-2026 yang digelar dengan mematuhi protokol kesehatan di Swiss-Belhotel, Bandar Lampung, Sabtu (26/6/2021).
 
Acara pelantikan para Pengurus DPC diawali dengan pembacaan Surat Ketetapan (SK) pembentukan DPC Peradi dan pengangkatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Pesawaran periode 2021-2026 berjumlah 24 anggota yang diketui Dr (Can) Nurul Hidayah SH,MH.
 
Ketua DPC Peradi Pesawaran Dr (Can) Nurul Hidayah SH,MH menyampaikan kepada awak media di kantor DPC Peradi Pesawaran yang berada di jalan Ahmad yani Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Bahwa segenap pengurus DPC Pesawaran yang telah dilantik, siap membangun komitmen bersama untuk menjadikan Peradi sebagai rumah bersama Advokat,"ucap nya.
 
Setelah melewati berbagai proses internal dan berbagai pertimbangan yang matang, maka hari ini kami resmi mengemban amanah sebagai Pengurus DPC Pesawaran, sebagai wujud komitmen dan tanggung jawab, kami akan menjalin kerjasama yang solid secara internal pengurus, memberikan sosialisasi dan bantuan hukum bagi masyarakat serta bekerjasama secara sinergis dengan lembaga penegak hukum lain sebagai mitra Peradi,"lanjud nya.
 
Inilah amanah dan tanggung jawab kita bersama dalam menjaga marwah profesi Advokat sebagai nobile oficium di tengah konteks penegakan hukum. Semoga kita tetap satu sebagai Advokat dalam mengemban dan mempertahankan martabat hukum sebagai payung kita bersama,” tutup nya.

« Sebelumnya Aminudin: Besarnya Anggaran Pilkades Tanjung Baru Membuktikan Adanya P

Selanjutnya » Batalkan Putusan PN, MA Hukum Suradi Gunadi 2 Tahun Penjara

Komentar Kamu

Entertaiment

Kalender