• Rabu 26 Januari 2022

Forkopimda dan Sekda Lamteng Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Pertama

  • Maklumat Nasional
  • Senin, 25 Januari 2021 - 7:25 PM
  • Lampung,
  • dibaca : 28 pembaca

Ketua DPR Lampung Tengah Sumarsono saat divaksinasi Covid-19 dosis pertama.

Lampung Tengah, Maklumat Nasional - Kabupaten Lampung Tengah mulai melakukan vaksinasi Covid-19. Hal ini ditandai dengan dengan membuka pencanangan vaksinasi covid-19 oleh sekertaris daerah Lamteng Nirlan.SH.MH bertempat  di Puskesmas Gunung Sugih. Jum’at 29 Januari 2021.

mewakili kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Tengah mengatakan , dalam tahap pertama  ini Kabupaten Lampung Tengah  menerima sebanyak 7.920. vaksin . dan  pada hari senin (25/01/2021) lalu sejumlah Vaksin  tersebut telah disimpan di gudang farmasi Dinas Kesehatan Lampung Tengah.

Hatman menambahkan vaksin yang tersedia di Lampung Tengah sebanyak 7.920  dosis tersbut dengan sasaran tahap pertama sebanyak 4.490.

Sekretaris daerah Nirlan.SH.MH,  dalam membacakan sambutan Bupati Lamateng Loekman Djoyosoemarto, berpesan kepada masyarakat agar tidak lengah meskipun sudah dilakukan vaksinasi. untuk itu masyarakat diharapkan tetap harus mematuhi protokol kesehatan. menurut Nirlan vaksin ini adalah langkah yang sangat strategis dalam rangka  pencegahan wabah virus Corona dan pelaksanaan vaksin di Lampung Tengah  dan telah  di awali oleh unsur Forkopimda dan kepala dinas instansi  serta tenaga medis. (Adv)

« Sebelumnya Sekda Lampung Tengah Nirlan Minta Pengurus Masjid Agung Istiqlal Banda

Selanjutnya » Ketua FPII Provinsi Lampung Ajak Diskusi Ketua PWI Provinsi Lampung Te

Berita Terkait

Komentar Kamu

Entertaiment

Kalender