• Rabu 23 Juni 2021

Hujan Tidak Melunturkan Semangat Komunitas Lari dalam Menyambut Jayakarta Loe Gue Run 2020

  • Maklumat Nasional
  • Senin, 30 Desember 2019 - 7:05 AM
  • Olahraga,
  • dibaca : 435 pembaca

Komunitas lari saat mengikuti kegiatan pra-event ke dua menyambut event Jayakarta Loe Gue Run 2020.

Jakarta, Maklumat Nasional – Meskipun kawasan Gelora Bung Karno-Senayan diguyur hujan, namun itu tidak melunturkan semangat para komunitas lari didampingi tim tactical run dari Brigif Mekanis 1 PIK JS untuk tetap berlari sejauh lima kilometer dalam pra-event Jayakarta Loe Gue Run 2020 mengitari Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (29/12/2019).

Kepada awak media, salah satu Atlet Nasional Agus Prayoga, peraih emas maraton putra SEA Games Philippines 2019 yang ikut serta dalam kegiatan tersebut bersama komunitas lari lainnya mengapresiasi semangat para peserta.

“Walaupun pagi ini hujan, semangat dan antusias rekan-rekan komunitas lari dalam menyambut event Jayakarta Loe Gue Run 2020 sangat luar biasa,” ujarnya.

Ketua penyelenggara kegiatan Kolonel Inf Wahyu Yudhayana yang saat ini menjabat Dandim 0501/JP BS mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan pra-event ke dua setelah pada Minggu lalu digelar pra-event pertama.

“Animo pendaftar sangat tinggi, saat ini jumlah pendaftar sudah mencapai lebih dari 2.000 orang,” ungkapnya.

Kolonel Wahyu menambahkan, pihaknya optimis ke depannya peserta masih terus bertambah.

“Melihat antusias yang tinggi dari para komunitas lari pagi ini, saya optimis minggu depan saat dilaksanakan pra-event ke tiga pada 5 Januari 2020, target peserta lari 3.000 orang dapat tercapai,” katanya.

Kegiatan tersebut dibuka untuk umum, TNI-Polri, dan disabiltas yang dibagi menjadi tiga jarak lari, yaitu 5 kilometer, 10 kilometer, serta 2.5 kilometer khusus untuk disabitas. Total hadiah yang akan dibagikan mencapai Rp 580 juta.

Jayakarta Loe Gue Run 2020 diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Kodam Jaya dan akan dilaksanakan pada 26 Januari 2020 bertempat di Monas, Jakarta Pusat. (Rls)

« Sebelumnya FPII Korwil Tulang Bawang Minta BPK RI dan KPK RI Memeriksa Ulang Peng

Selanjutnya » Sayap FPII di Riau Berkibar, Pengurus Se-Provinsi Riau Resmi Dikukuhka

Berita Terkait

Komentar Kamu

Entertaiment

Kalender