• Minggu 01 Agustus 2021

Menang Pilkada Lampung Tengah, Musa Ahmad-Ardito Wijaya Ajak Media Ciptakan Iklim Kondusif

  • Maklumat Nasional
  • Kamis, 10 Desember 2020 - 4:06 PM
  • Lampung,
  • dibaca : 225 pembaca

Konferensi pers Musa Ahmad-Ardito Wijaya terkait hasil real count Pilkada serentak tahun 2020.

Lampung Tengah, Maklumat Nasional – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 pada Rabu, 9 Desember 2020 telah dilaksanakan di beberapa daerah di tanah air.

Pilkada serentak tahun 2020 yang berlangsung di Kabupaten Lampung Tengah berjalan dengan baik dan lancar.

Bertempat di posko pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah nomor urut 2 yakni Musa Ahmad-Ardito Wijaya digelar konferensi pers terkait hasil real count Pilkada serentak tahun 2020 Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (10/12/2020).

Musa Ahmad selaku calon Bupati menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan semua pihak atas kemenangannya.

“Kita baru usai Pilkada serentak tahun 2020 pada hari Rabu, 9 Desember 2020 kemarin dan terlaksana secara tertib dan lancar. Oleh karena itu, saya atas nama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik kepada rekan-rekan media, KPU, PPK, TNI, dan Polri. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan sampai di tingkat bawah. Tanpa ada rasa ingin mendahului keputusan bahwa hasil real count penghitungan suara sudah masuk 100 persen dan kami memperoleh suara 50,33 persen,” ungkap Musa.

Musa mengatakan bahwa demi mewujudkan Lampung Tengah yang berjaya, ia mengajak rekan-rekan media agar menyampaikan berita-berita yang dapat memotivasi masyarakat.

“Kepada rekan-rekan media kiranya dapat menyampaikan hal-hal yang positif kepada masyarakat seperti berita yang baik agar tercipta iklim yang kondusif dan rasa optimisme untuk mengisi pembangunan Lampung Tengah ke depan,” ujarnya.

Musa tak lupa mengajak kepada para pesaingnya dari nomor urut 1 dan nomor urut 3 untuk dapat bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Tengah.

“Saya mengajak kepada sesama calon baik nomor urut 1 dan nomor urut 3, mari kita sama-sama mengisi pembangunan dan bahu-membahu memajukan Kabupaten Lampung Tengah untuk mensejahterakan masyarakatnya,” kata Musa.

Hal senada juga dikatakan oleh wakilnya, Ardito Wijaya, ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah atas partisipasi dalam Pilkada serentak tahun 2020.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah atas partisipasinya. Kita perlu kedewasaan dalam menghadapi seluruh permasalahan yang ada di Kabupaten Lampung Tengah yang kita cintai ini. Begitu juga dengan hasil yang ada ini. Hasil yang ada ini merupakan harapan kita semua dan tanda keinginan kita semua untuk bisa lebih baik ke depannya,” pungkas Ardito.

« Sebelumnya Pentas Seni dan Canggot Muda-Mudi Hulu Sungkai Berjalan Meriah dengan

Selanjutnya » Halangi Kerja Jurnalis, Oknum Petugas Keamanan PT Pelindo II Terancam

Komentar Kamu

Entertaiment

Kalender