• Rabu 23 Juni 2021

Musa Ahmad dan Ardito Wijaya Resmi Pimpin Lampung Tengah Periode 2021-2026

  • Maklumat Nasional
  • Senin, 22 Februari 2021 - 10:55 PM
  • Lampung,
  • dibaca : 103 pembaca

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wakilnya Ardito Wijaya foto bersama hadirin rapat paripurna.

Lampung Tengah, Maklumat Nasional – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah menggelar rapat paripurna dalam rangka pengesahan maupun pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah terpilih masa jabatan 2021-2026 di Kantor DPRD setempat, Gunung Sugih, Senin (22/2/2021).

Dalam sambutannya, Plh. Bupati Lampung Tengah Nirlan mengatakan bahwa berdasarkan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Tengah Nomor 24/PL.02.7 KPT/1802/KAB/II/2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Tahun 2020, maka dalam sidang paripurna ini diumumkan kepada masyarakat bahwa saudara Musa Ahmad dan Ardito Wijaya telah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah terpilih periode 2021-2026.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta menyukseskan Pilkada serentak 2020 di Lampung Tengah. Semoga pesta demokrasi ini dapat menghasilkan seorang pemimpin yang amanah dan merakyat, yang pada akhirnya dapat memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat,” ungkap Nirlan.

Dalam kesempatan yang sama, Nirlan juga menyampaikan terima kasih kepada DPRD, KPU, Bawaslu, TNI, Polri, serta masyarakat yang telah berpartisipasi aktif pada Pilkada serentak 2020 sehingga dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono, didampingi Wakil Ketua I Yulius Heri Susanto, Wakil Ketua II Firdaus Ali, Wakil Ketua III Muslim Anshori, Sekretaris DPRD Syamsi Rolly bersama para anggota dewan yang lain serta dihadiri oleh para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, dan jajaran Forkopimda setempat.

Diketahui bahwa, Musa Ahmad dan Ardito Wijaya yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa, serta Partai Amanat Nasional memperoleh suara terbanyak pada Pilkada serentak 2020 Kabupaten Lampung Tengah. (Adv)

« Sebelumnya Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Resmi Lantik Sekkab Nirlan

Selanjutnya » Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Minta Camat Prioritaskan Penanganan C

Komentar Kamu

Entertaiment

Kalender