• Senin 20 September 2021

Pemkab Lampung Tengah Peringati Hari Koperasi Tingkat Kabupaten ke-71

  • Maklumat Nasional
  • Senin, 22 Oktober 2018 - 12:59 PM
  • Lampung,
  • dibaca : 462 pembaca

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto berikan penghargaan kepada Kepala Koperasi Kota Gajah.

Lampung Tengah, Maklumat Nasional – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menghadiri Peringatan Hari Koperasi tingkat Kabupaten yang ke-71 di Lapangan Merdeka Kota Gajah, Senin (22/10/ 2018).

Acara yang bertemakan “Koperasi sebagai Pilar Kekuatan Ekonomi di Era Digital” itu dihadiri oleh jajaran OPD Kabupaten Lampung Tengah.

Peringatan Hari Koperasi tersebut diwarnai dengan beberapa kegiatan, di antaranya pembagian 1000 paket sembako, pemberian santunan kepada anak yatim, serta donor darah.

Ketua Pelaksana Kegiatan Rohimat berharap ke depan koperasi akan tetap menjadi tempat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat dalam hal simpanan dan pinjaman.

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya mengatakan bahwa jumlah koperasi yang ada di Kabupaten Lampung Tengah sebanyak 488 sedangkan yang terbilang aktif hanya sebanyak 397.

Loekman juga meminta kepada Kepala OPD untuk terus melakukan koordinasi kepada setiap koperasi.

“Untuk itu Saya berharap kepada Kepala OPD yang membidangi koperasi agar terus melakukan koordinasi dengan koperasi yang ada sehingga keberadaan koperasi di tengah masyarakat sangat efektif dan diperlukan sebagai salah satu wadah atau lembaga dalam pergerakan menyongsong pertumbuhan ekonomi kerakyatan,” katanya.

Loekman berpesan kepada semua pihak dalam acara tersebut untuk menyamakan niat, langkah, tujuan, dan suara untuk mewujudkan keberhasilan.

“Ada empat hal yang harus kita lakukan bila kita ingin maju dan sukses dalam menjalani kehidupan ini yaitu niat yang sama, langkah yang sama, tujuan yang sama, dan suara yang sama,” ungkapnya. (Adv)

« Sebelumnya Bupati Lampung Tengah Hadiri Panen Bawang Merah Bersama Kelompok Tani

Selanjutnya » Loekman Djoyosoemarto Resmi Menjabat Bupati Lampung Tengah

Berita Terkait

Komentar Kamu

Entertaiment

Kalender