• Minggu 01 Agustus 2021

SMA Negeri 1 Terbanggi Besar Gelar Pelepasan dan Perpisahan Kepala Sekolah

  • Maklumat Nasional
  • Minggu, 07 Mei 2017 - 4:16 PM
  • Edukasi,
  • dibaca : 1160 pembaca

Kepala SMA Negeri 1 Terbanggi Besar Drs. Sarmin saat berpamitan.

Lampung Tengah, Maklumat Nasional – SMA Negeri 1 Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah menggelar acara pelepasan murid kelas 12 dan perpisahan Kepala Sekolah Drs. Sarmin. Acara yang digelar terkesan semarak dan haru yang dihadiri oleh ratusan murid sekolah angkatan 52 tersebut bersama wali murid, dan pengurus komite sekolah. 

“SMA Negeri 1 Terbanggi Besar ini adalah tempat saya dulu bersekolah, saya alumni sekolah ini. Cita-cita sekolah ini adalah meningkatkan pengetahuan murid untuk melanjutkan pendidikan pada jenjang yang lebih tinggi, mengembangkan diri sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta meningkatkan kemampuan siswa sebagai anggota masyarakat dalam mengadakan hubungan dengan lingkungan sosial, budaya dan alam sekitarnya,” kata Drs. Sarmin dalam sambutannya di SMA Negeri 1 Terbanggi Besar. (2/5)

Drs. Sarmin menambahkan bahwa selama 3 tahun mendidik pastinya ada kekeliruan yang terjadi dengan murid dan dia sekaligus berpamitan karena akan meninggalkan tugasnya selaku Kepala SMA Negeri 1 Terbanggi Besar.

“Jika terdapat kekeliruan saya minta maaf atas nama dewan guru, khususnya saya selama menjabat 37 bulan 7 hari. Jika ada kata-kata dan perbuatan yang kurang berkenan saya minta maaf kepada murid kelas 12 yang lulus 100%, sukses untuk semua dan jaga nama baik sekolah ini. Bahkan, SMA Negeri 1 Terbanggi Besar ini akan menjadi SMA Adi Wiyata atau sekolah model, berkenan dengan itu segala sesuatunya tolong dipersiapkan,” ungkapnya.

Ketua Organisasi Siswa Intera Sekolah (OSIS) SMA Negeri 1 Terbanggi Besar Pandu Bimantoro mewakili murid-murid kelas 12 mengatakan tidak akan melupakan jasa-jasa para guru dalam mendidik mereka.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada dewan guru yang telah mendidik kami selama 3 tahun di sekolah yang kita cintai ini. Saya dan teman-teman kelas 12 berjanji tidak akan lupa dengan jasa-jasa dewan guru,” ujarnya. (bi)

« Sebelumnya Presiden Terpilih Prancis Emmanuel Macron, Harapan Baru Rakyat Prancis

Selanjutnya » SMK Negeri 2 Terbanggi Besar Punya Segudang Prestasi

Komentar Kamu

Entertaiment

Kalender