• Rabu 23 Juni 2021

SMP Negeri 1 Seputih Agung Wisuda 248 Murid

  • Maklumat Nasional
  • Jumat, 03 Mei 2019 - 11:33 AM
  • Edukasi, Lampung,
  • dibaca : 1063 pembaca

Wisuda atau pelepasan murid SMP Negeri 1 Seputih Agung

Lampung Tengah, Maklumat Nasional – Setiap tahun SMP Negeri 1 Kecamatan Seputih Agung, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung melaksanakan wisuda atau pelepasan murid kelas IX.

Tidak terkecuali pada tahun ini, sebanyak 248 murid SMP Negeri 1 Kecamatan Seputih Agung mengikuti acara wisuda di sekolah tercintanya, Kamis (2/5/2019).

Dalam wisuda tersebut, rangkaian acara dimulai dengan pembacaan ayat suci al-Quran oleh Ilham Jaya Kusuma, pembacaan doa oleh Syaiful Hadi S.Ag, sambutan oleh Kepala UPTD pendidikan, sambutan oleh perwakilan orang tua/wali murid Siswanto, serta penyerahan penghargaan murid-murid berprestasi, serta pentas kesenian oleh para murid.

Dalam sambutannya, Kepala SMP Negeri 1 Seputih Agung Hadi Suhartanto, M.Pd menyampaikan terima kasih kepada para orang tua/wali murid.

“Terima kasih atas dukungan orang tua/wali murid, saya mohon maaf apabila ada kesalahan selama saya menjadi kepala sekolah. Pelaksanaan pelepasan atau wisuda berjalan dengan baik. Terima kasih kepada wali murid yang telah mendukung kegiatan belajar mengajar yang menjadi program wajib belajar 9 tahun. Atas nama seluruh dewan guru saya minta kepada orang tua/wali murid untuk terus mendukung kegiatan pendidikan. Kepada para murid agar terus melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi,” katanya.

Pengurus Komite SMP Negeri 1 Seputih Agung Ngadiman juga mengucapkan terima kasih atas dukungan orang tua/wali murid dan berharap seluruh murid kelas IX dapat lulus dengan nilai terbaik.

“Terima kasih orang tua/wali murid. Jika ada tindak-tanduk yang tidak baik saya minta maaf. Harapan saya seluruh murid SMP Negeri 1 Seputih Agung dapat lulus 100% dan meneruskan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi,” ungkapnya. (BI)

« Sebelumnya Kejar SK Presiden, DPI Susun Kekuatan

Selanjutnya » SMA Negeri 1 Puma Gelar Peringatan HUT ke-24 dan Wisuda Purnasiswa Kel

Komentar Kamu

Entertaiment

Kalender