• Rabu 26 Januari 2022

SMP Negeri 5 Terbanggi Besar Adakan Vaksinasi Covid-19 Bagi Para Murid

  • Maklumat Nasional
  • Rabu, 10 November 2021 - 5:31 PM
  • Lampung,
  • dibaca : 207 pembaca

Kepala SMP Negeri 5 Terbanggi Besar Ruslan Abdulgani, M.Pd.

Lampung Tengah, Maklumat Nasional - Pelaksanaan vaksinasi covid-19 merupakan salah satu upaya Pemerintah Indonesia dalam menangani masalah wabah covid-19.
 
Vaksinasi covid-19 bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (Herd Immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktifitas kesehariannya, artinya vaksinasi covid-19 mampu melindungi tubuh seseorang dari infeksi virus corona, tidak terkecuali pelajar.
 
Kepala SMP Negeri 5 Terbanggi Besar Ruslan Abdulgani, M.Pd di ruang kerjanya mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi di sekolah ini merupakan program pemerintah agar para murid terhindar dari virus corona, Selasa (9/11/2021).
 
Kegiatan ini juga melibatkan pihak Puskesmas dan pihak Kepolisian, serta tetap menjalankan protokol kesehatan.
 
"Semoga dengan terlaksananya program vaksinasi covid-19 ini, para murid dan guru segera dapat menjalankan kegiatan pembelajaran tatap muka dengan lancar," ujar Ruslan Abdulgani, M.Pd.
 
Menurutnya, kegiatan belajar mengajar yang selama ini secara online atau pembelajaran jarak jauh sebenarnya tidak maksimal, jika sudah divaksin anak-anak kembali sekolah agar dapat belajar lebih banyak dan lebih berprestasi lagi.

« Sebelumnya HUT FPII Lampung ke-2 Turut Dihadiri Unsur Pemerintah Provinsi dan Kot

Selanjutnya » Dewan Pers Akui Organisasi Wartawan Penyusun Peraturan Pers

Komentar Kamu

Entertaiment

Kalender